Jumat, 06 Desember 2013

Kesalahan yang harus dibayar mahal (e.prof)

Ada seorang suami istri meninggalkan anak perempuan bernama tita bersama pembantu rumah tangga. Suami istri itu sangat sibuk, sehingga anak perempuan itu merasa kesepian. Lalu ia melihat ke garasi mobil dan ia memulai mencoret lantai yang terbuat dari batu marmer dan menggambar sesuka hatinya dan menggores gores mobil baru itu. Tita merasa gembira dan berkata dalam hatinya "pasti mama dan papa senang" 
Orang tua tita itu pun pulang kerumah, mereka sangat kaget dan sangat marah melihat mobilnya seperti itu. Lalu tita keluar kamar dan berkata "mama,papa cantik kan gambarnya?" 
Lalu si ayah mengambil ranting di pohon dan memukul tangan tita hingga berdarah. Tita menangis kesakitan. Lalu orang tua tita tidak menyapa tita lagi. 3 hari sudah berlalu, tetapi org tua tita masih saja tdk peduli dgn anaknya. Ia hanya sesekali bertanya pada pembantunya. Pembantunya pun berkata "tita demam buk" lalu ibu tita menjawab "ambil saja obat di kotak obat itu" walaupun semakin hari,tita semakin sakit. Lalu si orang tua membawa anaknya ke klinik, lalu dokter berkata "tidak ada pilihan,anakmu harus diamputasi karna tangannya sudah infeksi" orang tua tita sangat sedih dan menyesali perbuatan yang dilakukannya pada tita.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar